Jumat, 27 Februari 2009

Merajut Kasih




Malam ini tanggal 28 Februari 2008. Sabtu malam Minggu


dikediaman H. Azrin Nurdin di Telanaipura Jambi, dengan undangan seniman Jambi mulai dari tahun 60 an hingga sekarang akan hadir dalam Temu kangen, Merajut kasih.( kutang lebih 1500 orang) Menyatukan kembali yang dulu pernah ada, terserak dan kini dipertemukan kembali dengan visi dan misi dalam Rentak Besamo. Kebersamaan.


Kita bangkitkan kembali batang nan terendam, kait barang nan hanyut, cari barang nan hilang, kito kejar kanti nan lah dulu pegi. Kito rajut tali kasih sesama insan seni, Maju dengan rentak besamo, dengan Payung Negri


Kepado semua yang ado. yang meraso pernah memberi warna seni di bumi Pucuk Jambi Sembilan Lurah, kecik dak kami sebut namonya, gedang dak pula kami sebut gelarnya, mohon ampun, mohon maaf yang sedalam dalamnya apabilo dakdo sampe himbau kami ditempat anda, itu kami akui hanya disebab ketidak tahuan kami.


Dakdo maksud nak ninggalkan, dak pula niat nak melupokan, sewmuanyo itu kami akui, kealpaan dan ketidak tahuan kami semato mato. Sekali lagi mohon maaf beribu ribu ampun pada dunsanak sekalian.


Kemuko kita jalin yang terserak. kito sumbangkan tenago dan fikiran untuk maju besamo dinegeri iko.


Be Payung Negeri kita semuo. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar